Ini Motif Mahasiswa Paksa Kekasihnya Bersetubuh dengan Pria lain di Apartemen Ciputat

Ini Motif Mahasiswa Paksa Kekasihnya Bersetubuh dengan Pria lain di Apartemen Ciputat
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - Suwandi alias Wandi (22) beserta seorang temannya, Yoga Tri Handoko aluas Agoy (20), harus meringkuk di tahanan Mapolres Tangerang Selatan (Tangsel) akibat perlakuan bejat yang mereka lakukan pada gadis berinisial RSI (20) di Apartemen Green Lake View, Ciputat.

Usai menyetubuhi RSI yang tak lain adalah kekasihnya sendiri, Wandi lantas memaksa korban untuk berhubungan badan pula dengan Agoy, teman yang dibawanya ke dalam kamar di apartemen tersebut.

Hingga kini, petugas menduga jika motif Wandi melakukan hal tersebut adalah untuk penyaluran hasrat biologis, meski pasangan remaja ini belum terikat status pernikahan.

"Keduanya sudah berpacaran selama sekira 4 Bulan, sebelumnya mereka pernah melakukan juga (hubungan badan), tapi lupa dengan lokasi tempatnya. Jadi motifnya hanya untuk penyaluran hasrat seksual," terang AKP Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel, Selasa (13/2/2018).

Untuk memastikan apakah pelaku memiliki kelainan seks, imbuh Alex, pihak kepolisian sedang mengecek tentang kejiwaannya dengan memeriksa ke bagian Psikologi SDM Polda Metro Jaya.

"Kejiwaannya (pelaku) sedang kita cek. Tapi yang pasti korban terpaksa melakukan hubungan itu di bawah paksaan pelaku, bukan karena iming-iming hal lain," imbuhnya.

Perlakuan bejat Wandi terhadap RSI berlangsung pada 10 Desember 2017 lalu, sekitar pukul 22.50 WIB. Ketika itu, Wandi ditemani Agoy mendatangi kekasihnya, RSI, di apartemen Green Lake View.

Saat bertamu, Wandi lantas merayu RSI berhubungan badan. Meski awalnya korban menolak karena sedang ada Agoy di kamar itu, namun pada akhirnya tetap terjadi persetubuhan diantara sejoli ini.

Tragisnya, setelah puas melampiaskan nafsu birahi, Wandi memaksa agar RSI juga bergantian melakukan hubungan badan di tempat yang sama dengan temannya, Agoy. Kontan saja permintaan aneh itu ditolak.

Korban tak berdaya melawan, karena Wandi mengancam akan menghabisinya. Sejurus kemudian, Agoy pun datang dan langsung melakukan tindak pencabulan dengan meremas payudara, hingga memasukkan jari-jarinya kedalam vagina RSI.

 

Sumber : okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index