Dapat Nomor Urut 1 Pendukung Syamsuar Bikin Heboh Gedung Rapat Pleno

Selasa,13 Februari 2018 - 11:29:55 WIB Di Baca : 2158 Kali

Riauaktual.com - Selasa (13/2/2018), bertempat di hotel Aryaduta Pekanbaru. KPU Riau menyerahkan SK nomor urut pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau.

Rapat penyerahan SK nomor urut ini dihadiri keempat pasangan calon. Selain itu, pasangan calon ini juga di padati pendukung dan partai koalisi partai pengusung serta simpatisan.

Loading...

Namun yang paling menonjol diantara pendukung datang dari pasangan Syamsuar - Edi Natar, teriakan "Allahu Akbar" dan "Menang" menggema hingga keluar gedung rapat ketika nomor 1 tercabut yang seolah sudah menjadi pertanda kemenangan bagi mereka.

"Nomor 1 memang kita harapkan di awal, dan alhamdulillah terkabul," ujar salah satu simpatisan Ruslan.

Kalau diamati didari awal pencalonan, memang terlihat pasangan Syamsuar dan Edi Natar selalu berfoto dengan jari telunjuk satu, atau dengan berfose jempol, bahkan fose mereka juga tanpa sadar sempat di ikuti calon wakil gubernur Firdaus, yakni Rusli saat rapat penetapan pasangan calon di KPU Riau.

Berikut nomor urut masing-masing calon, Syamsuar-Edy Nasution mendapat nomor urut 1, sementara Paslon Lukman Edy- Hardianto mendapat nomor urut 2, Firdaus - Rusli Effendi mendapat nomor urut 3 dan pasangan petahana Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno mendapat nomor urut 4. (saf)

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com