Eh, Rusli Effendi Ikut Gaya Syamsuar-Edy Natar Saat Foto Penetapan Calon di KPU

Senin,12 Februari 2018 - 18:02:08 WIB Di Baca : 2108 Kali

Riauaktual.com - Ada yang menarik saat sesi foto bersama usai penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Riau di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Senin (12/2/2018).

Saat masing-masing diminta untuk foto bersama oleh awak media, para pasangan calon berbaris rapi menatap kamera pewarta.

Loading...

Ketika diminta foto bebas, para calon berpose dengan gaya masing-masing. Misalnya saja pasangan Andi Rachman - Suyatno tagline LANJUTKAN dengan gaya jemari tangan "L" horizontal.

Sedangkan pasangan Lukman Edy-Hardianto tegline RIAU BANGKITKAN dengan gaya jari "L" vertikal. Sementara pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution khas dengan RIAU LEBIH BAIK dengan gaya jari oke.

Bagaimana dengan pasangan calon Firdaus-Rusli Effendy yang mengusung tagline JADIKAN. Gaya-gaya fotonya pun tak lepas dengan triloginya dengan jari tiga.

Namun karena saat penetapan pasangan calon Firdaus tidak hadir. Rusli Effendy pun saat foto bersama bingung bergaya apa. Tak sadar gaya Rusli sama dengan gaya yang dipakai Syamsuar-Edy Natar Nasution yang kebetulan berbaris berdekatan.

Lantas foto yang beredar di media sosial itu dibuat meme oleh para pengguna media sosial. Dimana dalam foto itu Firdaus mencoba memberitahu Rusli agar bergaya trilogi.

 

Sumber : cakaplah.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com