Rosman Buka Turnamen Futsal Perdana Desa Idaman

Rosman Buka Turnamen Futsal Perdana Desa Idaman
Riauaktual.com - Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo membuka secara resmi turnamen futsal perdana di lapangan Futsal Desa Idaman Kecamatan Gaung, Jum'at (9/2/2018) sore.
 
Pembukaan tersebut dihadiri tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Idaman. Turnament Futsal Perdana tahun 2018 ini diikuti sebanyak 32 Tim Futsal dari 2 kecamatan, yakni Kecamatan Gaung dan Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).
 
Rosman menceritakan, pada awalnya permainan futsal ini merupakan permainan sepakbola dalam ruangan yang pertama kali muncul di daerah Montevideo Uruguay tahun 1930 yang diperkenalkan oleh Juan Carlos Ceriani sehingga terbentuklah permainan ini.
 
Disamping itu, permainan Futsal ini juga sangat digemari masyarakat dan kita hadir disini untuk memotivasi masyarakat karena kegiatan ini sangat bagus bagi anak-anak muda dan di harapkan membawa dampak yang positif, mengingat Turnamen Futsal ini diikuti ratusan generasi muda.
 
"Dengan olah raga Futsal ini kita menjunjung Sportifitas dengan mengakui kehebatan orang," kata Rosman yang pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan untuk panitia penyelenggara turnamen.
 
Sementara itu, Bambang Irawan, salah seorang tokoh muda yang juga anggota DPRD Inhil saat ditemui pada acara pembukaan berharap kegiatan itu bisa terlaksana dengan lancar dan bisa melahirkan bibit pemain futsal yang bisa bersaing pada level yang lebih tinggi.
 
"Kita tentu saja sangat mendukung kegiatan seperti turnamen futsal ini, untuk itu kita harapkan turnamen ini berjalan lancar hingga akhir, serta bisa melahirkan bibit pemain futsal yang mampu bersaing di tingkat kabupaten, " tukas Bambang. (Wan)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index