Firman Saputra (tengah)

Dijauhi, Firman Sekap Dan Perkosa Pacar

Selasa,23 Januari 2018 - 19:26:36 WIB Di Baca : 2332 Kali

Riauaktual.com - Firman Saputra (20) pasrah digelandang polisi setelah kedapatan menyekap dan memerkosa pacarnya sendiri, AS (21).

"Korban ini sudah berpacaran dengan pelaku sejak November 2017. ... tetapi pada Desember korban mulai menjauhi pelaku," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, di Mapolres Tangsel, Selasa (23/1/2018).

Loading...

Lantaran korban menjauh, tersangka mengancam akan menyebarkan video hubungan intim mereka ke media sosial.

Korban takut dengan ancaman tersebut dan akhirnya menemui Firman. Setelah bertemu, pelaku meminta korban untuk kembali berhubungan intim.

"Karena takut dengan ancaman pelaku, korban terpaksa menuruti kemauan pelaku dan korban bilang itu akan jadi yang terakhir dengan pelaku," kata Fadli.

Firman kemudian membawa korban ke sebuah guest house di Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Di sana, tersangka mengikat korban dengan jaket milik korban lalu memerkosanya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu pekan lalu.

Fadli mengatakan, korban memberi tahu posisi dan apa yang dialaminya kepada keluarganya saat tersangka tertidur.

"Pelaku tertidur dan korban dengan segenap kekuatan yang ada mengambil handphone tersangka karena handphone miliknya dibanting pelaku. Korban langsung menelepon keluarganya dan keluarga melaporkan langsung ke Polres Tangsel," kata Fadli.

Saat Firman ditangkap, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa handphone milinya, rekaman video yang ada di handphone, handphone korban yang dirusak, jaket training, rekaman CCTV guest house, sepeda motor tersangka, dan sprei guest house. (Wan)

 

Sumber: kompas.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com