Asmanidar,SH (berjilbab, dikursi) saat mendampingi pelaku AR

Penjambret yang Tertangkap Polisi Beberapa Waktu Lalu di Pekanbaru Ternyata...

Selasa,23 Januari 2018 - 11:53:42 WIB Di Baca : 1478 Kali

Riauaktual.com - Dua orang pelajar salah satu SMK ternama di Kota Pekanbaru ditangkap warga usai menjambret. Salah seorang pelaku ternyata Hafis Qur'an dan jebolan pesantren.  

Berasal dari keluarga tergolong mampu dan banyak belajar agama tidak jadi jaminan bagi AR untuk berprilaku baik.

Loading...

Ia (AR) malah tertangkap dan dihajar massa usai menjambret tas seorang wanita dikawasan jalan Riau Pekanbaru belum lama ini.

Sedang temannya? yg juga satu sekolah dengan AR berhasil lolos dari amukan massa, dan menyerahkan diri ke pihak berwajib dua hari kemudian. Orang tua AR sangat terpukul atas kasus yang menimpa anaknya.

"Saya sama sekali tidak menyangka anak saya berbuat seperti ini, di rumah dia baik, rajin sholat dan hafal Al-Quran," ujar ES ibu AR sembari tersedu, Selasa (23/1/2018).

Asmanidar,SH. advokat P2TP2A Kota Pekanbaru yang ikut mendampingi perkara ini juga sangat menyayangkan kejadian ini.

"Sangat disayangkan, AR masih 16 tahun tetapi sudah berbuat kejahatan seperti ini. Selain pendampingan hukum, pihak kami juga akan melakukan konseling oleh psikolog untuk anak AR sebagai ABH (anak berhadapan dengan hukum)," ungkap Asmanidar.

Kini AR mendekam di balik jeruji besi Lapas Anak Pekanbaru dan menjalani hukuman 4 bulan penjara dipotong masa tahanan. Dan saat ini karena AR pintar mengaji, ia mengajar anak lainnya membaca Al-Quran.


Sumber : pjcnews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com