ilustrasi

Antar Teman Melancong ke Rumah Janda, Hanif Tewas Dikeroyok

Selasa,23 Januari 2018 - 10:26:29 WIB Di Baca : 1202 Kali

Riauaktual.com - Sungguh malang nasib Hanif Rizki (29). Niat baik mengantar sahabatnya Rizki Ibnu (26), justru ia meregang nyawa setelah ditusuk saat pulang melancong dari rumah janda bernama Nenes (25).

Petaka itu terjadi pada Minggu 21 Februari 2017 lalu. Saat itu Hanif mengantar kawannya Rizki ke rumah pacarnya, Nenes, di Pondok Rejeki, Kelurahan Kutabaru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih mengatakan, mantan suami Nenes tidak suka dengan Rizki. Saat mereka pulang dari rumah Nenes, Rizki langsung diserang pelaku.

"Dalam kejadian itu Hanif merenggang nyawa dengan luka tusuk di leher," ujar Kompol Kosasih kepada wartawan  di Pasar Kemis, Senin (22/1/2018).

Belakangan diketahui, aksi pengeroyokan anak juragan sapi ini dimotori oleh Deden Juhaidi (27). Kepada polisi Deden mengaku cemburu melihat mantan bininya itu menjalin asmara dengan Rizki.

"Saat sedang ngobrol dengan tersangka tiba-tiba datang beberapa orang teman tersangka dan langsung melakukan pengeroyokan serta penusukan," jelasnya.

Akibat kejadian itu, Rizki mengalami luka tusuk di bagian perut. Namun nahas bagi Hanif, dia tewas akibat luka tusuk. Ongki, kawan Rizki lainnya juga ditusuk pelaku.

"Ongki menderita luka tusuk di perut. Namun nahas bagi Hanif, nyawa bapak satu anak ini tak tertolong setelah sempat dilarikan ke rumah sakit," sebut Kapolsek.

"Satu tersangka berinisial D sudah kami amankan setelah kejadian. Saat ini, petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya," jelasnya.

Meski telah menangkap D, polisi masih memburu tersangka penusuk Hanif yang identitasnya sudah dikantongi. Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran. (Wan)

 

Loading...

Sumber: Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com