Desa Pinggir Bengkalis Gelar MusrembangDes

Desa Pinggir Bengkalis Gelar MusrembangDes

Riauaktual.com - Bertempat di gedung aula kantor desa pinggir, Senin (22/1/2018) Pemerintah desa pinggir melalui kecamatan pinggir kembali menggelar Musyawarah rancana pembangunan desa (MusrembangDes) tahun Anggaran 2019.

 

Dalam kesempat tersebut turut di hadiri anggota DPRD Bengkalis dapil pinggir Susianto SR, Babinkantipmas desa pinggir Sutopo, Kepala desa pinggir Adra yang di wakilkan Sekdes desa Muhamad, Ketua BPD desa pinggir Safury, Kedus dan Rt/Rw serta beberapa perwakilan masyarakat.

Dalam sambutan Kepala Desa Pinggir melalui Sekertaris Desa, Muhammad, mengatakan Musrenbangdes ini dilaksanakan untuk menentukan pembangunan infrastruktur yang diutamakan yang menjadi prioritas di tahun anggaran 2019 yang akan datang.

"Semoga apa yang dihasilkan dalam pertemuan ini bisa menjadi masukan demi kemajuan desa pinggir, sebelum nanti hasilnya dilanjutkan ke tingkat kecamatan untuk ditentukan sisi perioritas," ucapnya.

Di kesempatan itu Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Susianto SR, menyampaikan bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengakalis sebesar Rp, 3,6 Triliun untuk tahun anggaran berjalan dan akan di bangunkan Proyek MultiYears sebanyak 7 item, diantaranya pembangunan jalan lingkar Duri Timur dan pembangunan yang lainnya.

"Untuk itu kita akan mengawal seluruh proyek-proyek terutama yang di danai melalui APBD Kabupaten," pungkasnya. (Ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index