HMD Garap Ponsel Nokia Punya Kamera Lima Lensa

HMD Garap Ponsel Nokia Punya Kamera Lima Lensa
Foto: Ithome

Riauaktual.com - HMD Global kembali dikabarkan tengah menyiapkan ponsel anyar Nokia. Ponsel tersebut konon punya kamera mumpuni karena dibekali lima lensa.

Berdasarkan laporan VTech, HMD akan membekali ponsel anyar Nokia dengan modul kamera dengan penta lens. Modul kamera ini terdiri dari lima lensa, satu LED Flash dan sensor yang ditempatkan melingkar.

Sayangnya HMD mengalami kendala dalam memproduksi masal ponsel barunya itu. Tapi perusahaan yang berbasis di China itu masih terus berusaha mengatasi masalah yang timbul. Mereka berharap dapat merilisnya di paruh kedua tahun ini.

VTech turut pula mengungkap Foxconn tengah menggarap dua perangkat full-screen. Salah satunya diyakini adalah Nokia 8 generasi kedua, sementara satunya lagi masih misteri.

Bisa jadi ponsel tersebut adalah Nokia 9 yang selama ini ramai diperbincangkan. Menurut data 3C dan FCC, ponsel ini akan hadir dengan layar OLED berukuran 5,6 inch. Mengusung aspek rasio 18:9 dengan resolusi QHD.

Ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 835 dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB. Memori internalnya 64 GB dan 128 GB. Punya kamera belakang ganda dengan lensa Zeiss berukuran masing-masing 13 MP. Sementara kamera depannya berukuran 13 MP.

Kabarnya Nokia 9 akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona, Spanyol. HMD Global telah mengirimkan undangan peluncuran, meski tidak disebutkan ponsel apa yang akan mereka luncurkan.


Sumber : detikInet

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index