Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok

Diserang Dua Anjing Pitbull, Satu Orang Warga Tewas Mengenaskan

Senin,22 Januari 2018 - 01:04:04 WIB Di Baca : 726 Kali

Riauaktual.com - Keberadaan anjing jenis Pitbull di Jawa Timur kembali memakan korban. Kali ini nasib nahas menimpa Sarju (73), warga Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Sarju tewas mengenaskan setelah diserang dua anjing jenis Pitbull saat mencari kayu di lahan kosong milik tetangganya, Minggu (21/1/2018). Pada tubuh Sarju ditemukan sejumlah luka cabikan.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah warga menyebutkan, kejadian bermulai saat korban sedang mencari kayu di lahan kosong di dekat kandang ayam milik Maksum. Kandang ayam itu memang dijaga dua ekor anjing. Tiba-tiba warga mendengar korban berteriak minta tolong. Setelah didatangi warga, ternyata kakek dua orang cucu itu sudah tergeletak bersimbah darah.

Loading...

Ketua RT setempat, Wiji Mulyono, mengatakan, anjing jenis Pitbul yang menyerang Sarju merupakan milik anak Maksum bernama Najam. Sebenarnya Wiji sudah sering memperingatkan sang pemilik tentang keberadaan anjing yang dianggap membahayakan itu. Namun peringatan itu tidak ditanggapi oleh si pemilik anjing.

Wiji mengaku melihat langsung peristiwa tragis yang menimpa Sarju. Akibat gigitan anjing tersebut Sarju mengalami banyak luka, yakni di bagian kedua tangan dan pinggang, dan kedua telinga korban hilang diduga akibat diterkam anjing.

Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban sempat di bawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Seusai diautopsi, jenazah korban kemudian dibawa kerumah duka untuk selanjutnya dimakamkan di tempat pemakan umum desa setempat. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Kandat.


Sumber : sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com