Photo : Istimewa. Pengendara mobil Mazda dan motor Harley Davidson berdebat usai tabrakan

Akhir Cerita Adu Jotos Pengendara Moge Vs Sopir Mazda

Minggu,21 Januari 2018 - 19:26:53 WIB Di Baca : 23820 Kali

Riauaktual.com - Kecelakaan yang melibatkan pengguna motor Harley-Davidson dan mobil Mazda CX-5 di wilayah Pakubuwono, Jakarta Selatan, Minggu pagi, 21 Januari 2018, membuat heboh masyarakat di dunia maya.

Sebab, terekam dalam sebuah video, pengemudi mobil dan pengendara motor gede itu adu jotos usai kecelakaan terjadi.

Loading...

Dalam video yang diambil oleh pengguna jalan itu terlihat, mobil Mazda dengan warna abu-abu itu ringsek bagian kanan depannya, mulai dari bumper, lampu sampai fender. Pun moge jenis Harley-Davidson yang rusak parah di bagian depan, dan bahan bakar atau oli juga berceceran di jalan.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, AKBP Edy Surasa, kecelakaan terjadi pada pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB. Kecelakaan terjadi karena pengendara Harley melaju di jalur berlawanan arah.

Tapi, kecelakaan ini tidak berbuntut pada proses hukum, sebab akhirnya kedua pihak sudah sepakat berdamai.

"Mereka masing-masing sudah berdamai, enggak panjang urusannya cuma materi doang kan itu. Pengguna Harley-Davidson juga enggak kenapa-kenapa, tadi kan sudah didata, kami juga sudah melakukan olah tempat kejadian tadi," ujarnya sebagaimana dikutip dari viva.co.id, Minggu 21 Januari 2018

Dalam rekaman video yang beredar secara viral, tampak seorang laki-laki berbaju hijau dan berkaca mata tengah berbicara dengan seorang pria pengemudi Moge. Beberapa saat kemudian, pria berbaju hijau itu ditampar pengemudi Moge lainnya. Si pria itu segera membalas dengan menjotos si penampar tadi.

Setelah itu terjadi cek-cok mulut dan keributan. Tampak sejumlah pengemudi ojek online ikut menenangkan pihak-pihak yang terlibat keributan tersebut.


Sumber : viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com