Liburan Edukatif di Taman Kupu-kupu Gita Persada Lampung

Liburan Edukatif di Taman Kupu-kupu Gita Persada Lampung
Photo : U-Report. Ulat Troides Helena, Kupu-kupu Langka di Taman Kupu-kupu Gita Persada Lampung

Riauaktual.com - Mengisi waktu di hari libur bersama keluarga adalah satu hal yang sangat penting. Selain bisa menyegarkan kembali pikiran dari rutinitas, tentunya juga dapat menambah keakraban dan kehangatan yang terjalin dalam sebuah keluarga. Taman Kupu-kupu Gita Persada Lampung bisa menjadi salah satu pilihannya. Baik di hari libur weekend ataupun di liburan semester anak sekolah.

Taman Kupu-kupu Gita Persada ini merupakan taman konservasi kupu-kupu juga dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Sangat cocok menjadi pilihan untuk berlibur bersama anak-anak. Karena selain tempatnya yang sejuk, juga bisa memberikan edukasi langsung tentang bagaimana menjaga alam dan aneka spesies binatang, khususnya kupu-kupu.

Alamat Taman Kupu-kupu ini juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Bandar Lampung. Bisa dicapai dengan jarak tempuh sekitar 30 menit saja. Beralamat di Jalan Way Abdurrahman, Desa Kedaung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, kita bisa memilih dua rute alternatif untuk menuju lokasi ini.

 

Baca Selengkapnya ...

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index