Jatuh dari Lantai 2, Pekerja Bangunan di Malang Tewas

Jatuh dari Lantai 2, Pekerja Bangunan di Malang Tewas
Bangunan tempat pekerja bangunan terjatuh hingga tewas. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

Riauaktual.com - Kecelakaan kerja yang berujung hilangnya nyawa terjadi pada bangunan rumah milik Sholeh di Jalan Raya Mulyorejo, RT 03 RW 03 Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, pada Sabtu (20/1/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, pekerja bangunan atas nama Karni (53) warga Desa Senggreng, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, hendak mengerjakan atap di bangunan tersebut.

"Korban yang akan mengerjakan atap kayu di lantai 2 kurang hati-hati saat menaiki tangga sehingga terpeleset dan terjatuh ke lantai 1 dengan kondisi kepala terbentur lantai," ucap Mulyadi (43), seorang saksi mata yang juga teman kerja korban.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan kerja yang mengakibatkan seorang tukang bangunan meninggal dunia di Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun.

"Benar, kami mendapat laporkan tadi pagi kejadiannya. Saat ini korban sedang dibawa ke ruang forensik RSUD Syaiful Anwar guna proses visum," ujarnya.

Kini jasadnya masih menjalani proses autopsi di ruang forensik RSUD Syaiful Anwar guna memastikan kematian korban. Kasus kecelakaan kerja ini masih dalam penanganan petugas Polsek Sukun Kota Malang. (Wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index