KPU Riau Gelar Jalan Santai Menuju Pemilu Jujur dan Adil

KPU Riau Gelar Jalan Santai Menuju Pemilu Jujur dan Adil
Peserta Gerak Jalan Santai. FOTO: Iqbal

RIAU, RiauAktual.com - Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Riau mengadakan jalan santai yang bertemakan "Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil. Jalan santai ini dihadiri oleh Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan sekaligus membuka jalan santai yang diadakan KPU Provinsi Riau, Ahad (7/3/2013).

Dalam sambutannya Rusli Zainal mengajak kepada seluruh masyarakat Riau agar ikut berperan dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) bulan September maupun Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Gerak jalan menuju pemilu jujur dan adil merupakan gerakan nasional dari KPU, kegiatan ini mengajak masyarakat supaya ikut berpartisipasi dalam pemilu yang akan datang," kata Ketua KPU Provinsi Riau Ir Tengku Edi Sabli MSi kepada RiauAktual.com di sela-sela acara tersebut.

Edi melanjutkan, melalui gerak jalan ini, KPU Provinsi Riau ingin mengajak masyarakat terutama meningkat kualitas pemilu, memberikan kontribusi dengan ikut berpartisipasi secara aktif baik pemilih atau sebagai peserta pemilu.

"Kita mencoba berbagai metode yang relefansi dan ini gerakan setahun pemilu legislatif dan menjelang pilgubri. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat memberi perhatian khusus terhadap kaum politik," harapnya.

Laporan: M Iqbal
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index