H-1 Penutupan Seleksi Jabatan Pimpinan Pratama Pemko Pekanbaru, Baru 19 Orang Yang Mendaftar

H-1 Penutupan Seleksi Jabatan Pimpinan Pratama Pemko Pekanbaru, Baru 19 Orang Yang Mendaftar
ilustrasi (int)

Riauaktual.com - H-1 menjelang penutupan pendaftaran seleksi jabatan pimpinan pratama dilingkungan Pemko Pekanbaru, jumlah peserta yang mendaftar tetap masih sepi.

"Laporan yang saya terima, baru 19 orang yang sudah mendaftar. Sampai saat ini, memang belum ada pejabat dari luar Kota Pekanbaru yang mengikuti seleksi terbuka tersebut," ujar Sekda Pekanbaru, M Noer, ketika ditemui, Kamis (18/1).

Menurut M Noer, belum banyaknya yang mendaftar disebabkan kebiasaan pejabat yang kerap mendaftar menjelang penutupan yakni sampai Jumat (19/1).

"Kawan-kawan ini, biasanya kan suka diwaktu-waktu terakhir itu baru mendaftar. Yang jelas, kita tunggulah sampai Jumat sore batas akhir pendaftarannya," ungkap M Noer.

Dilain sisi M Noer juga menegaskan, nantinya pejabat yang akan duduk adalah mereka yang mengikuti seleksi jabatan. Sampai saat ini, pejabat yang sudah mendaftar ini merupakan pejabat eselon II dan III.

"Sudah pasti itu, yang duduk nanti mereka yang mendaftar sesuai dengan jabatan yang dituju. Tidak mungkin tidak ikut tapi duduk, seleksi ini juga diawasi oleh Komisi ASN," jelasnya. (saf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index