Perkenalkan Syamsuar dan Edy Natar Nasution, PKS Terapkan Sistem Door To Door

Perkenalkan Syamsuar dan Edy Natar Nasution, PKS Terapkan Sistem Door To Door
Syamsuar dan Edy Natar Nasution (int)

Riauaktual.com - Sebagai upaya untuk mensosialisasikan bakal pasangan calon Gubernur Dan wakil Gubernur Riau yang di usung partai PKS yakni Syamsuar dan Edy Natar Nasution ini.  Pihaknya akan tetap menerapkan prinsip door to door atau dari rumah ke rumah sebagaimana pernah diterpakan dalam Pilgubri tahun 2013 lalu.

"Pada prinsipnya kita tetap akan melakukan sosialisasi Door to door. Dengan sistem ini, maka pihaknya ingin mengenalkan jagoan PKS ke masyarakat secara langsung," ujar Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau, Markarius Anwar, Kamis (18/1).

Menurut Markarius, secara internal, pihaknya saat ini masih melakukan konsolidasi struktural partai dengan turun di sejumlah kabupaten/kota di Riau. Seperti beberapa waktu yang lalu, pihaknya turun ke Kabupaten Kampar.

"Nantinya kita juga akan turun ke 12 kabupaten/kota di Riau untuk mengenalkan sosok calon yang diusung partai. Tim kita sudah solid dan kompak ditiap daerah, nanti tinggal diatur tekhnisnya seperti apa," jelasnya.

Saat disinggung apa peran yang akan diambil oleh PKS dalam koalisi pemenangan Syamsuar-Edi Nasution? Dia menegaskan, jika hal itu belum ditentukan. Dalam waktu dekat, pihaknya akan membicarakan hal ini dengan partai koalisi.

"Tergantung strategi yang disusun bersama dan rekomendasi konsultan calon. Pada intinya, kita siap dimana pun akan turun," tutupnya. (saf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index