BPBD Bengkalis Beri Bantuan Sembako kepada 63 KK Korban Banjir

BPBD Bengkalis Beri Bantuan Sembako kepada 63 KK Korban Banjir
Kepala BPBD Bengkalis H Jafar Arief menyerahkan langsung bantuan kepada korban banjir di desa Jangkang

Riauaktual.com -  Sebanyak 63 Keluarga terkena banjir kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis diberi bantuan berupa sembako langsung diserahkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis H Jafar Arief.

“Alhamdullilah, penyaluran bantuan sembako kepada korban banjir yang terjadi di desa Jangkang dan Deluk, kecamatan Bantan berjalan dengan lancer dan tertib,”ungkap H Jafar Arief kepada Riauaktual.com Rabu, (17/1/2018).

Ia mengatakan, bantuan sembako diperuntukan kepada keluarga yang terkena banjir ini untuk didesa Jangkang ada berjumlah 39  keluarga. Sedangkan di desa Deluk kecamatan Banta ada berjumlah 24 keluarga. “Total korban yang terkena banjir beberapa waktu lalu berjumlah 63 kartu keluarga,”katanya.

Ia berharap bantuan yang diserahkan langsung kepada masyarakat itu dapat bermamfaat dan sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah daerah Bengkalis. “Mudah-mudahan bantuan sembako tersebut bermamfaat kepada korban banjir tersebut,”imbuhnya.

Penyerahan sembako berupa bahan makanan itu sendiri dilaksanakan di kantor Kepala Desa Jangkang Selasa, pukul 15.00 WIB dinihari. (put)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index