Berikan Efek Jera, Satpol PP Pekanbaru Gencar Lakukan Penertiban dan Pengawasan

Berikan Efek Jera, Satpol PP Pekanbaru Gencar Lakukan Penertiban dan Pengawasan

Riauaktual.com - Guna memberikan efek jera Satpol PP Pekanbaru akan gencar melakukan penertiban dan pengawasan dilapangan. Sehingga, pelaku usaha yang selama ini bandel dan kerap main kucing kucingan dengan sendirinya akan tertib. Pasalnya, tidak ada lagi ruang untuk mereka berusaha secara ilegal di Pekanbaru.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Pekanbaru, Agus Pramono mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penegakan dan penertiban Peraturan Daerah (Perda) setiap harinya.

"Sudah jelas, penegakan dan penertiban Perda akan kita lakukan setiap hari. Sehingga tidak ada lagi pelanggar Perda di kota Madani ini," tegasnya, Rabu (17/1).

Sejak awal pekan ini Lanjutnya, sudah diintruksikan kepada seluruh personil Satpol PP untuk menyebar mulai dari dua hingga delapan orang untuk menjaga titik titik yang rawan pelanggaran Perda.

"Kami tidak akan datang berbondong bondong seperti sebelumnya, kami hanya butuh dua hingga delapan personil untuk menjaga jalan dari Gepeng, pedagang, panti pijat, dan tempat- tempat lainnya. Disitu kami hanya berjaga dan mengarahkan mereka untuk segera pindah. Jika tidak, ketegasan kami jangan di pertanyaan, " katanya.

Agus menambahkan, untuk keberadaan panti pijat yang ada di Pekanbaru sendiri. Pihaknya tidak akan menangkap para terapis seperti sebelumnya. Tapi personil hanya menfoto setiap pelanggan yang datang dan mempublisnya ke media.

"Disini kami ingin membuat mereka malu, dengan begitu panti pijat akan tutup dengan sendirinya karena tidak ada lagi pelanggan yang datang. Kalau hanya menertibkan dan melepas kembali sama saja dan tidak ada efek jera," tutupnya. (saf)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index