Korban percobaan pembunuhan, Lina, saat mendapat perawatan di Puskesmas di Rohil dan korban sudah pulang ke rumah, Senin (15/1). Foto Humas Polda Riau

Ngeri, Wanita di Rohil ini Nyaris Tewas Digorok OTK

Senin,15 Januari 2018 - 15:51:10 WIB Di Baca : 12520 Kali

Riauaktual.com - Lina alias Ciawa (46), nyaris tewas setelah menjadi korban percobaan pembunuhan yang diduga dilakukan orang tak dikenal alias OTK, Minggu (14/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban mengalami luka sabetan benda tajam di leher. Sehingga, korban warga Jalan Tenaga, Dusun Tengah, Kepulauan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini dilarikan ke Puskesmas Rohil untuk mendapatkan perawatan.

Loading...

Atas kejadian itu, korban melapor ke Polres Rohil. Laporan korban diterima dengan nomor laporan LP/01/I/B/K/2018, tanggal 14 Januari 2018 tentang terjadinya tindak pidana percobaan pembunuhan.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan, kasus ini bermula saat korban sedang berada di dapur rumahnya.

"Dari keterangan korban, pelaku seorang laki-laki masuk dari pintu dapur rumah korban. Lalu, pelaku mendekap korban sambil menempelkan pisau di leher korban," kata Guntur pada Wartawan, Senin (15/1).

Korban sempat bertanya apa maksud lelaki itu masuk ke rumahnya. Namun hal itu tidak dihiraukan.

Ciri-ciri lelaki tersebut berbadan kurus, tinggi 165 sentimeter, berwajah mersi, rambut pendek dan menggunakan masker di leher.

"Saat itu anak korban, Sugianto (19) melihat ibunya sedang terancam, lalu teriak sambil meminta tolong," kata Guntur.

Namun sebelum melarikan diri, lelaki tersebut menggorok leher korban hingga mengeluarkan darah segar.

Dari kejadian itu, pihak Polres Rohil menyita satu helai baju warna merah yang dijadikan sebagai barang bukti.

Sejauh ini, kata Guntur, pelaku percobaan pembunuhan ini masih dalam penyelidikan. Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohil sudah menyebar.

"Kita belum bisa menyimpulkan apa motif pelaku melakukan perihal tersebut," tambah Guntur. (IG)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com