Petugas mengidentifikasi jenazah. Foto/MNC Media/Deny Irwansyah

Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa dalam Mobil

Sabtu,13 Januari 2018 - 19:02:49 WIB Di Baca : 1954 Kali

Riauaktual.com - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang mesinnya masih menyala di Jalan Raya S Supriyadi, Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2018) pagi. Petugas sempat kesulitan mengevakuasi jenazah karena mobil terkunci.

Menurut saksi mata, Denita, mobil minibus bernopol N 654 BX berhenti di pinggir jalan dalam kondisi mesin masih hidup sejak pukul 05.00 WIB. Warga baru curiga setelah mobil tidak kunjung bergeser dari posisi parkirnya yang aneh selama beberapa jam, sehingga jalan raya penghubung Blitar-Malang-Surabaya itu macet.
 
Kemacetan semakin parah setelah petugas SAR gabungan kesulitan mengevakuasi jenazah karena mobil dalam kondisi terkunci dan banyaknya warga yang menonton.
 
Setelah pintu berhasil dibuka, petugas Reserse Kriminal Polres Malang Kota langsung melakukan identifikasi jenazah dan olah TKP. Jasad pria itu diduga Agus Mulyatno, warga Janti Barat, Sukun, Kota Malang. Hal ini berdasarkan warga yang mengenali dan dari identitas yang tertera di STNK.   
 
Untuk penyidikan lebih lanjut dan memastikan penyebab tewasnya pria yang mengenakan sarung dan peci ini, petugas langsung membawa jasad tersebut ke Instalasi Forensik RS Saiful Anwar Kota Malang. (Wan)

 

Loading...

 

Sumber: Sindonews.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com