Foto- Danrem Edy Nasution menggunting pita saat penyerahan rumah kepada Ibu Beti, Kamis (11/1). Aku Penrem 031/WB

Danrem Edy Nasution Serahkan Satu Unit Rumah Kepada Ibu Beti 

Kamis,11 Januari 2018 - 20:57:25 WIB Di Baca : 3330 Kali

Riauaktual.com - Air mata Beti Purba tak terbendung menahan haru, saat menerima satu unit rumah yang diserahkan TNI AD Korem 031/Wira Bima, Kamis (11/1) siang.

Ibu rumah tangga (IRT) ini, bahkan merasa bermimpi bahwa yang menyerahkan kunci rumah secara simbolis itu langsung dari Danrem 031/WB, Brigjen TNI Edy Aprizal Natar Nasution.

Loading...

Satu unit rumah ini sebenarnya hadiah door prize yang didapat Ibu Beti pada acara lomba lari dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) 2017 lalu, yang digelar pada hari Minggu (10/12) pagi.

Rumah type 40 tersebut berlokasi di Perumahan Griya Senergi Permai Blok C nomor 5 Jalan Budi Luhur, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

Proses penyerahan kunci rumah dilakukan secara simbolis dan gunting pita.

"Sungguh saya tak menduga akan mendapatkan rumah ini. Saya sangat berterima kasih kepada Korem 031/Wira Bima terutama Pak Danrem Edy Nasution atas hadiah ini," ungkap Ibu Beti pada Wartawan.

Mata Ibu Beti masih terlihat merah setelah menangis. Sesekali iya tertunduk. Beberapa keluarga dan tetangga ikut bangga hadiah yang diterima Ibu Beti dari TNI AD tersebut.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Semoga Allah yang membalas kebaikan bapak-bapak TNI ini," ucapnya.

Sementara itu, Danrem Edy Nasution mengucapkan selamat kepada Ibu Beti, yang mendapat hadiah terbesar dari acara HJK tersebut.

"Semoga bermanfaat bagi Ibu Beti dan keluarganya. Acara HJK tahun lalu sengaja kita buat melibatkan masyarakat sesuai dengan tema 'Manunggal Dengan Rakyat, TNI AD Kuat'," kata Edy Nasution.

Dalam penyerahan rumah kepada Ibu Beti, dihadiri para petinggi TNI jajaran Korem 031/WB, pihak PT Asrindo, jajaran Polsek Tampan, Camat, Lurah dan warga setempat. (IG)

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com