Milner Sampai Kehabisan Kata-Kata untuk Salah

Milner Sampai Kehabisan Kata-Kata untuk Salah
Foto: Phil Noble/Reuters

Riauaktual.com - Mohamed Salah jadi penentu kemenangan Liverpool atas Leicester City 2-1. James Milner sampai kehabisan kata-kata untuk menjelaskan kehebatan rekan setimnya itu.

Liverpool tertinggal lebih dahulu saat menjamu Leicester di Anfield, Sabtu (30/12/2017). James Vardy membungkam publik tuan rumah setelah mencetak gol cepat di menit ketiga, yang diawali dari kesalahan lini belakang.

Meski mendominasi permainan, the Reds kesulitan membongkar pertahanan Leicester sehingga skor 1-0 bertahan sampai turun minum. Setelah restart, gempuran serangan Liverpool akhirnya membuahkan hasil setelah Salah mencetak gol penyama di menit 52.

 

Sampai akhirnya, Salah membawa Liverpool berbalik unggul dengan gol keduanya di menit ke-76. Ini adalah gol ke-17 bintang sepakbola Mesir itu di 17 laganya di Premier League, yang menjadikan koleksinya 23 gol di seluruh kompetisi musim ini.


"Dia terus mencetak gol dan aku kehabisan kata-kata untuk menjelaskan dia," ucap bek Liverpool itu yang dilansir BBC Sport. "Penting bagi kami untuk terus mendukung dia tapi juga tidak membebani dia."

Hasil ini memastikan Liverpool tetap di empat besar di 2017 dengan 41 poin, berjarak dua poin dari Manchester United diatasnya tapi masi tertinggal 17 poin dari Manchester City yang masih memimpin kompetisi. 

"Memang tidak mudah untuk tim manapun yang datang ke stadion ini, tapi mereka bertahan dengan baik dan menekan kami dengan gol cepat. Namun, untuk membongkar tim Anda harus terus memaksa, membangun serangan dari belakang dan melakukan hal-hal yang sederhana dengan tepat," Milner menambahkan. (Wan)

 

Sumber: detiksport

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index