Foto- Wakapolresta Pekanbaru, Edy Sumardi (kiri) dan anggotanya memungut paku di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Selasa (26/12). Foto Humas Polresta Pku

Wakapolresta Pekanbaru Pungut Paku di Jalan Raya

Selasa,26 Desember 2017 - 15:11:24 WIB Di Baca : 5012 Kali

Riauaktual.com - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, turun tangan memungut paku di jalan yang meresahkan masyarakat belakangan ini.

Pria akrab disapa Edgan itu didampingi Kasat Sabhara, Kompol Akmaludin dan anggota lainnya melakukan penyisiran di ruas Jalan Tuanku Tambusai, menggunakan satu unit mobil ranjau paku, Selasa (26/12) pagi pukul 10.00 WIB.

Loading...

Alhasil, lebih kurang 3 kilogram paku berhasil ditemukan di jalan yang ramai dilintasi masyarakat.

"Tiga kilo paku kita dapat berserakan di jalan. Jadi wajar saja banyak kendaraan yang mengalami bocor ban saat melintas di Jalan Tuanku Tambusai ini," ujar Edy Sumardi pada Wartawan.

Dia mengatakan, operasi ranjau paku ini dilakukan karena cukup banyak laporan dari masyarakat.

Sehingga personel Satuan Sabhara Polresta Pekanbaru, diturunkan untuk membersihkan paku di jalan tersebut.

"Giat ini kita lakukan juga dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru, agar masyarakat aman dari bocor ban akibat paku di jalan," terang Edy.

Di samping itu, mantan Kapolres Kampar ini mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, karena bisa saja modus pelaku kejahatan yang menaruh paku di jalan. (IG)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com