Mobil Ketua KNPI Pekanbaru Dibakar OTK

Mobil Ketua KNPI Pekanbaru Dibakar OTK
ilustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Kamis (21/3/2013) Mobil ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Pekanbaru Agung Nugroho di bakar Orang Tidak di Kenal (OTK) di parkiran Hotel Grand Zury Pekanbaru.

Melalui rekaman CCTV Hotel tampak seseorang mendekati mobil dan menyiramkan cairan di depan bodi mobil dan sesaat setelah itu berkobarlah api dan terdengar ledakan yang cukup keras yang membuat pihak keamanan hotel berlari mencari sumber suara.

Mobil mewah berjenis Land Rover ser Range Rover berwarna putih dengan nomor polisi B 121 AAU kini tengah diamankan pihak ke polisian. Agung sendiri ketika di konfirmasi di lokasi menyebut, ketika kejadian ia tengah melakukan Sholat. Sementara kehadirannya sendiri di hotel tersebut untuk menghadiri acara kepemudaan.

"Saya di beri tau setelah susai sholat, jika mobil saya terbakar," ujarnya kepada wartawan, Kamis (21/3/2013)

Agung juga berucap semula mobilnya tidak di lokasi saat terbakar, namun di depan pintu masuk. Karena dianggap menghalangi mobil lain yang hendak melintas, lantas Edwir, supir hotel ditugaskan memindahkan ke lokasi parkir.

Sementara itu Humas Hotel Grand Zury Angel, memberi penjelasan jika. Berdasarkan rekaman CCTV, terlihat seorang pria berlari ke arah mobil dan menyiramkan sesuatu ke mobil.

"Dari rekaman terlihat, setelah pria tersebut menyiramkan sesuatu ke mobil, api langsung membesar," ungkapnya.

Karena itu, Angel mengatakan pihak hotel akan menyerahkan barang bukti rekaman CCTV kepada aparat penegak hukum dan siap membantu jika diperlukan untuk keperluan penyidikan aparat.

Ditulis: Don
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index