Viral Video Mesum Pelajar Bugil di Makassar

Viral Video Mesum Pelajar Bugil di Makassar
ilustrasi (int)

Riauaktual.com -  Video mesum remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tersebar di jagat media sosial pada Rabu (13/12/2017). Salah satu sekolah mengakui orang di dalam video itu adalah mantan muridnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik tersebut, satu orang yang diduga berinisial RS ini melakukan adegan video bugil.

Sementara itu, menurut pihak sekolah yang diduga tempat orang itu menimba ilmu mengatakan video itu tersebar beberapa bulan lalu.

"Video itu sudah lama, ini disebarkan oleh temannya dari luar sekolah sekitar April hingga Juni. Namun barusan viral karena muncul di media sosial," ujar juru bicara sekolah, sebagaimana dikutip dari detikcom pada Kamis (14/12/2017) malam.

Juru bicara sekolah ini menjelaskan orang di video itu telah dikeluarkan dari sekolah setelah ketahuan merekam dirinya dengan keadaan setengah bugil.

"Setelah mengetahui siswa tersebut adalah murid kami, langsung dilakukan tindakan tegas, dengan memanggil kedua orang tuanya, lalu mengeluarkannya dari sekolah," tuturnya.

Selanjutnya, terkait proses hukum tersebarnya video mesum gadis belia tersebut, pihak sekolah yang cukup ternama di Kota Makassar itu menyerahkan sepenuhnya kepada kedua orang tua korban.

"Dia sudah dikeluarkan, jadi kami serahkan kepada orang tuanya kalau mau melaporkan masalah tersebarnya video mesum ini," kata dia.


Sumber : detik.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index