Hernan Crespo Banyak Bikin Wanita Orgasme di Masa Mudanya

Hernan Crespo Banyak Bikin Wanita Orgasme di Masa Mudanya
Hernan Crespo (Foto: Ist)

Riauaktual.com - PARA pecinta bintang bola Chelsea pasti kenal dengan Hernan Crespo. Di masa mudanya, ternyata dia sering membuat banyak wanita orgasme dengan pengalaman yang berbeda-beda. Oops!

Crespo panggilan akrabnya mengaku terlibat dalam pesta seks yang membuatnya bahagia. Banyak wanita terpikat dengan pesonanya yang tangguh.

Dalam sebuah wawancara langsung di salah satu stasiun televisi swasta di Argentina, dia mengungkapkan, kesenangan itu menjadi pengalaman hidupnya yang tak terlupakan.

"Saat muda saya kenal dengan banyak wanita. Segalanya punya termasuk materi. Saya tidak kehilangan apapun saat masa muda itu," ujarnya, dilansir Thesun, Jumat (15/12/2017).

Pria 42 tahun itu kerap berpesta seks dengan teman-temannya. Seiring waktu perilakunya pasti berubah karena banyak hal.

Nah, mantan bintang bola ganteng itu Jatuh hati pada wanita bernama Alessia Rossi Andra. Mereka bertemu pada tahun 2002 dan resmi menikah.

Petualangan karirnya juga sudah jauh dan handal di dunia sepak bola. Crespo sempat menjadi pemain di Parma, Inter Milan dan Chelsea. Petulangannya sangat indah, apalagi semenjak menikah dengan sang istri. Akhirnya, mereka dikaruniai dua anak perempuan, Nicole dan Sofia namanya.

Crespo mengatakan, debutnya di dunia sepak bola dilakukan sejak usia 18 tahun. Lalu bertemu dengan istrinya di usia 27 tahun.

"Saya bertemu dengan istri di usia 27 tahun dan tidak pernah datang ke rumahnya di masa lajangnya," imbuhnya.

Namun sejak saat menikah karirnya semakin gemilang. Pada awalnya, Crespo bergabung sebagai pemain bola profesional di Argentina.

Setelah itu, dia pindah ke Parma, Lazio, Inter dan Chelsea. Prestasinya cukup menharumkan grup sepak bola masing-masing. Sepanjang perjalanan karirnya, dia telah mencetak 300 gol yang indah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index