Suami Gantung Diri, Istri Sempat Terima Tamu Pria di Rumah

Suami Gantung Diri, Istri Sempat Terima Tamu Pria di Rumah
foto korban (kriminologi.id)

Riauaktual.com - Nur Hidayatullah, 24 tahun, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumah kontrakannya. Sebelum pria bertato itu tewas, istrinya diketahui sempat menerima tamu pria lain di kontrakannya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Suka Bakti II, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis pagi, 14 Desember 2017

"Sekitar pukul 06.00 WIB tetangga menegur korban kenapa di luar rumah karena di dalam kontrakan istrinya sedang bersama temannya," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander Yurikho dalam keterangannya, Kamis, 14 Desember 2017.

Kemudian sekitar pukul 11.30 WIB, istri korban, Suryani berteriak histeris setelah mendapati suaminya itu telah tewas dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan.

Mendengar teriakan histeris Suryani, dua orang saksi yakni Muliyah dan Ita Zahara menghampirinya dan ketika masuk ke dalam rumah keduanya menyaksikan korban tergantung di pintu kamar mandi dengan tali tambang plastik warna hijau.

Usai diturunkan, korban selanjutnya langsung di bawa ke RS IMC Jombang.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke kepolisian. Polisi yang mendapati laporan itu kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, termasuk istri korban, pemilik kontrakan, dan tetangga korban yang ikut menyaksikan korban tewas gantung diri.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi diketahui korban bersama istrinya baru tinggal selama 2 pekan di rumah kontrakan itu. Selain itu, seorang laki-laki yang merupakan teman istri korban, yakni Muhammad Arifin sempat bertamu sebelum korban tewas gantung diri.

Polisi menemukan alat isap sabu-sabu atau bong di kontrakan korban. Namun belum bisa dipastikan apakah korban penggunaan narkoba atau bukan.

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki penyebab kematian korban. Garis polisi telah terpasang di rumah kontrakan tersebut. Sementara jasad korban dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan autopsi.

 

Sumber : kriminologi.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index