HJK 2017, Polisi di Pekanbaru Beri Surprise Kepada TNI

HJK 2017, Polisi di Pekanbaru Beri Surprise Kepada TNI
Kapolsek Pekanbaru Kota, Hanafi Tanjung saat menyuapkan kue kepada Wadanramil 02/Pekanbaru Kota, Panca Prasetyo dalam rangka HJK 2017, Kamis (14/12).

Riauaktual.com - Puluhan personel Polsek Pekanbaru Kota dan beberapa personel Polresta Pekanbaru, mendatang Koramil 02/Pekanbaru Kota di Jalan Cokroaminoto, Kamis (14/12).

Kedatangan rombongan polisi membuat prajurit sedikit kaget. Ternyata maksud kedatangan polisi itu, yakni memberikan kejutan dalam rangka peringatan ke-72 Hari Juang Kartika (HJK) 2017.

Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Hanafi Tanjung yang memimpin kegiatan tersebut melakukan pemotongan kue dan menyuapi Wadanramil 02/Pekanbaru Kota,Kapten ART Panca Prasetyo.

"Kami jajaran Polsek Pekanbaru Kota, Polresta Pekanbaru mengucapkan selamat memperingati Hari Juang Kartika TNI AD 2017," ucap Hanafi.

Dia berharap dengan kunjungan itu, hubungan silaturahmi tetap terjaga dan sinergitas terus terjalin dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, Wadanramil 02/Pekanbaru Kota, Panca Prasetyo mengaku kaget dan terharu saat personel kepolisian memberikan kejutan.

"Saya tak menyangka akan ada kejutan seperti ini. Kami sangat bangga. Semoga sinergitas yang telah dibuat ini tetap terjaga. Dan terima kasih buat jajaran Polsek Pekanbaru Kota, Polresta Pekanbaru," ucap Panca.

Terpisah, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Pekanbaru Kota, yang telah berinisiatif memberikan kejutan kepada TNI AD.

"Saya sangat apresiasi sekali, karena sinergitas TNI-Polri selama ini berjalan dengan berkesinambungan dan kekompakan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas. Polresta Pekanbaru juga ikut merasakan kebahagiaan apa yang dirasakan saudara kita TNI pada Hari Juang Kartika ke-72 tepat pada 15 Desember 2017 ini," ungkap Santo.

Dia mengatakan, TNI-Polri sebagai garda terdepan dan ujung tombak pertahanan dan keamanan negara.

Sehingga di hari juang kartika ini, TNI semakin solid kebersamaannya dengan Polri dalam melaksanakan tugas.

"Ke depan kita akan semakin baik. Apabila TNI-Polri solid dan kompak, tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan. Semoga TNI semakin jaya dan semakin kuat, untuk Jajaran TNI AD dan semua anggotanya semakin sukses dalam melaksanakan tugas," kata Santo berharap.

Untuk diketahui, perayaan HJK 2017 akan berlangsung besok pagi, Jumat (15/12) di Stadion Rumbai Pekanbaru, yang akan dimeriahkan beberapa kegiatan prajurit TNI AD. (IG)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index