Kholil dan istrinya, Siti alias Nindy. Foto: Ist /Kriminologi.id

Suami Pemutilasi Istri Sendiri Dikenal Pendiam di Kampungnya

Kamis,14 Desember 2017 - 00:39:37 WIB Di Baca : 9422 Kali

Riauaktual.com -  Muhammad Kholil, pelaku mutilasi istri sendiri dikenal sebagai sosok yang pendiam di lingkungan rumahnya, Kampung Mekarjaya, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mul, tetangga depan rumah orang tua Kholil mengaku tidak menyangka Kholil yang dikenal pendiam tega melakukan hal keji itu.

"Tetangga di sini juga pada kaget. Soalnya dia mah di sini alim, sopan, enggak arogan. Di daerah sini anak mudanya kalau badung paling mabok doang, nggak ada yang mencuri atau bunuh orang," kata Mul kepada Kriminologi, Rabu, 13 Desember 2017.

Loading...

Sore itu, warga kampung terlihat berkerumun membicarakan peristiwa pembunuhan yang menggegerkan itu.

Mul menuturkan, Kholil jarang pulang ke rumah orang tuanya. Sejak lulus SMP, ia pergi merantau ke Karawang untuk bekerja. Tetangga sekitar pun jarang bertemu Kholil yang jarang datang ke rumah orang tuanya.

Kholil telah mengakui perbuatannya membunuh istrinya, Siti alias Nindy lalu memutilasi serta membakar mayatnya.

Jasad Nindy ditemukan pertama kali di Desa Cirangon, Majalaya, Karawang dengan kondisi kepala dan kaki terpotong serta hangus, pada Kamis sore, 7 Desember 2017.

Polisi kesulitan mengungkap identitas korban. Satu-satunya petunjuk yang dimiliki polisi hanya tato yang melekat di tubuh korban yang masih bisa terlihat.

Saat polisi hampir mendapat titik terang, tiba-tiba Kholil datang melaporkan kehilangan istrinya. Dalam laporannya, dia menjelaskan ciri-ciri yang ada di tubuh istrinya.

Namun, polisi menemukan kejanggalan dari keterangannya itu. Setelah didalami, polisi menemukan hubungan antara Kholil dengan fakta-fakta mayat korban mutilasi hingga akhirnya pelaku mengaku sebagai pembunuh istrinya.


Sumber : kriminologi.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com