Photo : AHM. All new PCX versi lokal meluncur di Jakarta.

PCX Terbaru Meluncur, Cicilannya Cuma Rp1 Jutaan

Kamis,14 Desember 2017 - 00:13:44 WIB Di Baca : 14086 Kali

Riauaktual.com -  Setelah ramai menjadi perbincangan kalangan pencinta roda dua di Tanah Air, PT Astra Honda Motor akhirnya secara resmi meluncurkan PCX terbaru versi lokal. Motor ini digadang-gadang bakal jadi 'pembunuh' kedigdayaan Yamaha NMax yang beberapa waktu belakangan nampak melenggang bebas tanpa lawan.

Setelah harganya diumumkan dijual mulai Rp27 juta on the road Jakarta, PCX kini dikatakan sudah bisa dipesan di diler-diler resmi Honda. Adapun tanda jadinya Rp2 jutaan dengan angsuran per bulannya sebesar Rp1 jutaan.

Loading...

"Sudah bisa inden di seluruh diler kami di Jakarta. Bulan Februari 2018 sudah bisa dikirim ke konsumen. DP (down payment) Rp2 juta dan angsuran Rp1 jutaan itu simulasinya. Kira-kira segitu," tutur Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, di sela peluncuran, di Jakarta, Rabu, 13 Desember 2017.

AHM lanjut dia, menargetkan mampu memproduksi sebanyak 150 ribu PCX dalam satu tahun di pabrikan AHM yang bermarkas di Sunter, Jakarta Utara. Sejauh ini pabrikannya masih memprioritaskan memasarkan PCX buatan anak bangsa itu di dalam negeri.

"Sejauh ini kita akan memenuhi untuk pasar domestik dulu, kita fokus di market Indonesia. Untuk ekspor kami akan pelajari lebih lanjut," ujarnya.

Honda PCX 150 terbaru hadir dengan dua tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Harga jualnya, dipasarkan mulai dari Rp27 juta dan termahal Rp32 juta on the road Jakarta.


Sumber : viva.co.id

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com