Tertangkap kamera sedang gunakan pelembab bibir, ini alasan Sandiaga Uno

Kamis,14 Desember 2017 - 00:05:49 WIB Di Baca : 22730 Kali

Riauaktual.com - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga S Uno tertangkap kamera sedang mengoles pelembab bibir (lipbalm) saat mendampingi Gubernur Anies Baswedan diwawancara sejumlah wartawan usai kunjungan kerja ke Jakarta Utara pada Selasa (12/12) sore.

Terkait mengoles pelembab bibir, Sandi bercerita jika terjadi pergantian cuaca saat dia masih tinggal di luar negeri, bibirnya sering pecah-pecah. Setelah kembali ke Indonesia, hal itu tak pernah terjadi karena udara Indonesia yang lembab. Namun beberapa bulan terakhir sejak dia menjabat sebagai Wagub, dia kembali mengalami bibir pecah-pecah karena ruangan kerjanya yang cukup dingin.

Loading...

"Semenjak di Balai Kota, ini sudah dua bulan, saya tuh bibirnya kering dan mengalami crack lips (bibir pecah-pecah). Itu diakibatkan karena kamar saya itu dingin sekali di atas," jelasnya, Rabu (13/12) petang di Balai Kota.

Ruang kerjanya yang utama sedang direnovasi dan pindah ke lantai atas ke ruangan kecil bekas ruang wartawan. "Itu juga dingin banget. Jadi saya minta diturunin AC-nya. Tapi Pak Firman bilang enggak bisa karena di atas itu Jakarta Smart City dan orangnya banyak di sana," ujarnya.

Jika temperatur pendingin ruangan dikecilkan, ruangan akan menjadi panas. Akibatnya, bibir politisi Gerindra ini bertambah kering.

"Gara-gara itu kering sekali," ujarnya. Ia mengaku telah sekitar 1,5 bulan ini membawa pelembab bibir. "Kalau enggak (bawa), iritasi dan pecah-pecah karena kering," tambahnya.

Pelembab bibir yang dipakai saat tertangkap kamera dibelikan istrinya, Nurasia Uno dari Jepang. "Dari Jepang kalau enggak salah. Mentolated medicated lip stick. Quick relieve for dry, cracked lips," tutupnya saat ditanya wartawan merek pelembab bibir tersebut.


Sumber : merdeka.com


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com