Dikabarkan Mabuk, Ini Kata Ayu Ting Ting

Dikabarkan Mabuk, Ini Kata Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Ayu Ting Ting secara blakblakan mengklarifkasi mengenai video viralnya baru-baru ini. Pasalnya aktris 25 tahun itu diduga tengah mabuk saat bernyanyi dengan Raffi Ahmad.

Dijelaskan Ayu bahwa saat itu dirinya memang tak seperti yang dituding oleh publik. Ia hanya bernyanyi dan bercanda dengan teman artis lainnya.

"Enggak (mabuk) lah. Disitu enggak ada yang gimana-gimana, kita becanda becanda," ungkap Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/1/2017).

Sementara itu, sang pelantun Sambalado ini kembali melanjutkan bahwa dirinya sempat bingung ketika ia dikabarkan mabuk. Ia menyebut bahwa saat itu dirinya tengah menghadiri acara bersama teman-temannya secara tertutup.

"Saya juga bingung (sama video itu) apa aja juga jadi rame. Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang, emang enggak ada apa apa cuma lagi seru seruan aja," sambunya.

Menurut ibu satu anak ini acara tersebut memang diselenggarakan bersama para teman-temannya untuk menyambut masa liburan tiba. Sebab, para rekan artis yang hadir pada waktu itu memang terjalin rasa keakraban.

"Karena kan bentar lagi emang liburan, kita memang sepakat yaudahlah ngumpul aja bareng-bareng. Karena kan nanti masuk kerjanya lama lagi. Yauda akhirnya kita ngehormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan aja, ya biasa aja," tandasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting baru-baru ini tertangkap kamera diduga seperti orang mabuk, saat berada satu panggung dengan Raffi Ahmad. Dalam sebuah foto salah satu akun gosip, keduanya menggambarkan tengah bernyanyi dan berjoget bersama sembari mengumbar senyum bahagia dengan posisi badan yang disebut sempoyongan. (Wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index