Bupati H. Mursini saat menyampaikan sambutan pada Kegiatan FGD

Untuk Terwujudnya Kuansing Unggul, Bupati Mursini: Mari Kesampingkan Duri Penghalang

Rabu,13 Desember 2017 - 10:10:08 WIB Di Baca : 7468 Kali

Riauaktual.com - Demi terwujudnya Kabupaten Kuantan Singingi yang unggul, sejaterah dan agamis di Provinsi Riau Tahun 2021 Bupati H. Mursini menegaskan untuk mengesampingkan duri duri yang jadi penghalang.

"Visi Misi kita ini sudah tertuang dalam RPJMD tinggal lagi bagaimana keseriusan kita dalam menjalankan progaram tersebut;" ungkap Bupati H. Mursini saat menyampaikan sambutan pada acara Focus Group Discussion (FGD) Rabu (13/12/2018) di Pendopo Rumah Bupati.

Loading...

Dikatakan Bupati, bercermin dari Renacana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) itu, Bupati H. Mursini, menyebutkan sejauh mana program tersebut telah dicapai terhadap Visi Misi dimaksud.

"Diibaratkan jalan lima kilo, saat ini kita telah berada dititik mana, apakah sudah pada jarak satu setengah kilo, atau lima ratus meter atau baru dititik awal ini mesti kita jadikan tolak ukur," ujarnya.

Kemudian kepada seluruh OPD Bupati meminta untuk tetap fokus pada program yang telah direncanakan dan tetap menjalankan sesuai aturan.

"OPD tidak usah ragu dan terhalang dalam menjalankan tugas, dikarenakan adanya duri dijalan. kita kesampingkan dulu duri itu agar kita tetap bisa melanjutkan perjalanan," tegas Bupati. (Jk)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com