4 Tanda si Dia Bergairah yang Anda Jarang Sadari

4 Tanda si Dia Bergairah yang Anda Jarang Sadari
Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

Riauaktual.com - Selepas lelah bekerja yang ada tubuh menjadi lemas dan gairah seks biasa saja. Tapi supaya tetap kuat bercinta di malam hari, Anda harus bisa bangkitkan diri sendiri agar bisa memuaskan si dia.

Apalagi pria yang terlalu lelah bisa menjadi loyo. Hal ini tentu tidak diinginkan agar tidak mengecewakan si dia.

Saat pulang bekerja rasanya tetap semangat berhubungan seks. Karena ini satu-satunya cara supaya bisa membangkitkan suasana hati dan tidak loyo di ranjang.

Dilansir Indiansutras, Rabu (6/1/2017), berikut adalah tanda gairah seks tinggi dan supaya tetap nyaman bercinta. Simak ulasannya lebih lanjut agar pasangan bisa saling memuaskan.

Tampak happy

Kunci bisa memuaskan si dia ditandai dengan mencegah stres. Anda harus melakukannya supaya dampaknya tidak membunuh gairah seks. Saat di kantor, cegah supaya Anda tidak stres. Jangan bosan untuk sharing dengan teman satu kantor bila ada masalah pekerjaan di kantor yang menjadikan beban.

Si dia menjerit

Kategori orang yang punya dorongan seks tinggi yakni menjerit saat bersenggama. Dia merasa nyaman dan mudah terangsang. Sebagai pria, Anda harus peka saat mengalami hal ini. Mungkin Anda bisa lebih bisa merangsang si dia dengan cara berbeda dan menyenangkan.

Mudah penetrasi

Saat bercinta dan gairah seksnya bangkit, tandanya dia akan mudah mengalami penetrasi. Hal ini pasti sangat diinginkan setiap pasangan. Bila berhasil penetrasi, Anda pasti mudah orgasme di akhir berhubungan seks.

Atraktif

Pasangan yang begairah saat bercinta juga ditandai dengan perilaku yang atraktif. Si dia bisa membalas rangsangan gairah seks yang Anda berikan. Saat foreplay dia juga lebih aktif untuk memuaskan Anda bersamaan.

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index