Jefri Antoni, ST

Perusahaan Bisa Penyumbang Terbesar Untuk PAD Kuansing, Jika Menggunakan Aliran Listrik PLN

Kamis,07 Desember 2017 - 13:14:27 WIB Di Baca : 2112 Kali

Riauaktual.com - Setidaknya 200 Miliar PAD bisa masuk untuk Daerah, dari Perusahan yang beroperasi di Kuansing, baik yang berskalah besar maupun menengah jika seandainya pihak Investor ini menggunakan jasa aliran listrik PLN.

"Jumlah 200 juta ini, sangat fantastik seandainya ini bisa terealisasi tentunya akan meningkatkan PAD," ungkap Jefri Antoni Anggota DPRD Kuansing dari Komisi B usai menghadiri peringatan hari listrik Nasional di Cabang Rengat belum lama ini.

Mengenai hal ini, Jefri Antoni menyebutkan bahwa PLN sangat Open dengan hal tersebut, pihak perusahaan berplat merah ini sangat terbuka untuk bekerjasama dengan Pemkab Kuansing.

Kerjasama itu, menurutnya PLN hanya meminta Pemkab menyediakan fasilitas ke basis basis perusahaan seperti penyediaan jaringan.

Tidak hanya itu, Jefri Antoni juga menyebutkan sektor PAD lainnya dari PLN ini yakni melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ). Untuk kelancaran pajak ini,  kata dia mesti dibarengi dengan sistim kilometer prabayar.

"Kalau untuk prabayar kan tidak ada sistim menunggak tentunya ini akan melancarkan juga untuk penerimaan PAD. Setidaknya dari PPJ ini bisa menyumbang 11 miliar," pungkasnya. (JK)

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com