Pemuda BNN Inhil Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Mandah

Pemuda BNN Inhil Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar Mandah
Ketua Pemuda BNN Inhil saat memberikan sambutan

Riauaktual.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (Pemuda BNN) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar sosialisasi bahaya narkoba di Kelurahan Khairiyah Kecamatan Mandah, Minggu (3/11/17).

Pada kesemapatan itu juga dilaksanakan acara pengukuhan Pengurus Kecamatan Pemuda BNN Mandah dibawah kepemimpinan Herman.

Kegiatan sosialisasi ini dipusatkan di Kantor Camat Mandah yang dihadiri langsung oleh Camat Mandah, Umar Hamdy dan Ketua Pemuda BNN, Mahmuddin yang didampingi Wakil Ketua OKK Pemuda BNN Inhil Aditya Prahara.

Sosialisasi ini dihadiri oleh puluhan pelajar di Kecamatan Mandah. Tujuan diadakan sosialisasi ini guna memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bagaimana narkoba bisa membuat masa depan mereka buram.

"Pemuda BNN berkomitmen mengajak seluruh masyarakat Inhil untuk melawan narkoba, khususnya generasi muda. Mari ciptakan para penerus yang berkualitas dengan jauh dari narkoba," kata Ketua pemuda BNN Inhil, Mahmuddin.

Selain itu, Mahmudin juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kecamatan Mandah yang telah berkomitmen menjaga generasi muda dari bahaya narkoba. 

Camat Mandah Umar Hamdy dalam sambutannya mengucapkan organisasi ini bukan sekedar untuk gagahan. Setelah dilantik diharapakan pemuda BNN Kecamatan Mandah langsung bergerak, berbuat. 

"Kita harus bisa mengajak generasi muda untuk melakukan hal-hal yang Fositif, seperti berdah, alhmdulillah dimandah pemuda-pemudanya sudah banyak yang tergabung memainkan berdah,"

Selain itu, Umar juga berpesan kepada Pemuda BNN Kecamatan Mandah untuk selalu komitmen dengan tujuan organisasi. "Jangan Sampai organisasi ini disalahgunakan," tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua OKK DPD Pemuda BNN inhil, Aditya Prahara saat memberikan materi menjelaskan kepada para peserta untuk mengetahui tentang bahaya dari mengkonsumsi narkoba.

"Tidak ada yang awalnya serius pengen jadi pencandu narkoba. Awalnya hanya coba-coba, namun kemudian bisa berkembang secara situasional hingga akhirnya menjadi pencandu," katanya.

Saat anda menjadi pencandu, lanjut Aditya maka akan sangat merusak kesehatan dan masa depan. "Untuk itu, mari jauhi narkoba, perangi narkoba dan jadilah generasi emas yang akan melanjutkan estafet pembangunan Kabupaten Inhil kedepan," tambahnya.  (wan)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index