Karena Tak Punya Diler, Motor Roda Tiga Keren Dijual di Mal

Karena Tak Punya Diler, Motor Roda Tiga Keren Dijual di Mal
Photo : VIVA.co.id/Yunisa Herawati Motor listrik roda tiga buatan Selis.

Riauaktual.com -  Pasar kendaraan listrik di Indonesia tidak hanya diramaikan oleh sepeda motor dan mobil saja, namun juga bajaj. Kendaraan beroda tiga ini dihadirkan oleh produsen sepeda listri, Selis Indonesia.

Menurut salah satu tenaga penjual Selis Indonesia. Anto, produk yang diberi nama Balis (bajaj listrik) ini diproduksi di Cikupa, Tangerang.

Karena hingga kini belum memiliki diler, akhirnya Balis dijual dengan cara memamerkannya di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta.

“Kalau di Kelapa Gading sudah sebulan yang lalu. Waktu itu hanya dua minggu. Sekarang kami event di Cibubur Junction, dan Minggu besok (3 Desember 2017) terakhir, karena sudah satu bulan,” ujarnya saat sebagaimana dikutip dari VIVA.co.id.

Balis dijual dengan harga Rp35 juta. Sayangnya, kendaraan ini belum terdaftar di Polri, sehingga tidak diizinkan dipakai di jalan raya.

Soal pembelian, Anto mengaku bahwa konsumen hanya bisa membeli secara tunai. Caranya adalah dengan memberi uang muka terlebih dulu.

“Enggak bisa kredit. Kami kasih tempo satu setengah bulan setelah booking Rp500 ribu. Kalau tidak dilunasi, uang booking hangus,” tuturnya.

Warna yang tersedia hanya hitam dan putih. Setelah dipesan, unit akan dikirim paling cepat satu pekan. Menurut Anto, saat ini sudah ada 81 orang yang membeli Balis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index