Disdik Pekanbaru Lakukan Sosialisasi Penyelenggarakan UN

Disdik Pekanbaru Lakukan Sosialisasi Penyelenggarakan UN
Sosialisasi Penyelenggaraan UN. FOTO: Ade

PEKANBARU (RA) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru melakukan sosialisasi penyelenggaran ujian nasional (UN) SMP, MTs, SMPLB, SMA, MA, SMALB, dan SMK se-Kota Pekanbaru, Kamis (07/03/2013) bertempat di aula Kantor Disdik Kota Pekanbaru.

Dalam sosialisasi ini dihadiri oleh semua kepala sekolah, wakil kepala semua sekolah yang ada di Kota Pekanbaru. Hadir sebagai narasumber dari Dinas Pendidkan Provinsi Riau dan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Seperti yang dikatakan ketua panitia, Dra Dewi Triawati Andamari saat memberikan keterangan kepada reporter RiauAktual.com, bahwa tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman tentang penyelenggaraan UN 2013.

"Karena memang agak berbeda dari tahun kemarin, jadi banyak hal yang perlu diinformasikan kepada semua pihak sekolah yang ada di 12 kota di Pekanbaru," ungkapnya.

Salah seorang peserta, Sadunir mengatakan, pihaknya siap melaksanakan UN dengan semaksimal mungkin. Sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dalam sosialisasi UN tersebut.

"Kami peserta sosialisasi dari Dinas Pendidikan Pekanbaru dan sesuai dengan ketentuan, maka kita akan melaksanakannya sesuai dengan aturan tambahan terakhir kalau blanko ijazah diserahkan di sekolah pada saat pengumuman," pungkasnya.

Laporan: Ade Lestari
Editor: Riki

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index