Call darurat 110 Polres Kuansing

Polres Kuansing Buka Layanan Darurat Untuk Masyarakat di 110

Jumat,24 November 2017 - 17:32:45 WIB Di Baca : 2970 Kali

Riauaktual.com - Bagi masyarakat Kuansing, saat ini sudah bisa menghubungi layanan darurat Polres Kuansing, jika sewaktu waktu mengalami kejadian.

Layanan darurat ini bisa dihubungi masayarakat melalui nomor 110 tanpa dikenakan tarif oleh operator Polres Kuansing, ini berlaku bagi seluruh jenis kartu prabayar serta telepon Rumah.

Melalui akun resminya, Humas Polres menginformasikan bahwa layanan ini bisa dihubungi apabila masyarakat mengalami kesulitan dalam perjalanan, gangguan kamtibmas ataupun meminta pertolongan.

Serta masyarakat bisa menelepon kapan saja dan dimana saja tanpa kode wilayah.

Operator siap melayani 1 x 24 jam dan apabila warga menghubungi 110 dengan iseng maka operator langsung memblokir nomor handphone tersebut.

Kemudian bagi masyarakat yang menghubungi operator main main maka akan kedapatan, karena setiap panggilan masuk titik kordinat bersangkutan dapat diketahui.

Sementara Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Lumban G Toruan, saat dikonfirmasi melalui pesan medsos ia membenarkan layanan ini kepada wartawan Jum'at (24/11/2017) sore.

"Ya ini sudah berlaku diseluruh nusantara secara online. Namun ini baru setingkat Polres, kalau Polsek belum," pungkasnya. (Jk)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com