Xiaomi Siapkan Mi Mix 7, Jadi Penantang iPhone X?

Xiaomi Siapkan Mi Mix 7, Jadi Penantang iPhone X?
(Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

Riauaktual.com - Bocoran mengenai smartphone di tahun depan, satu per satu mulai terkuak. Kali ini, informasi datang dari produsen asal China, Xiaomi. Perusahaan itu dilaporkan sedang mempersiapkan penerus Mi Mix 2.

Dari informasi yang diperoleh, smartphone tersebut bakal dinamakan Mi Mix 7. Mengapa Xiaomi melompati nomor 3,4,5, dan 6? Hal itu masih belum terjawab hingga kepastian Mi Mix 7 dikonfirmasi oleh Xiaomi.

Mi Mix 7 masih mengandalkan desain dengan layar edge-to-edge. Ukurannya seluas 6 inci dengan panel AMOLED dan aspek rasio 18:9. Jika benar demikian, ini berarti Xiaomi bakal menempatkan pemindai sidik jari di bagian punggungnya.

Soal performa, Mi Mix 7 bakal mengandalkan prosesor bikinan Qualcomm, Snapdragon 845. Kemudian RAM-nya berkapasitas 6 GB. Tapi sayangnya, baterai smartphone ini masih sama dengan generasi sebelumnya Mi 6, yakni 3.350 mAh.

Dari sektor kamera, Xiaomi tampaknya masih belum tertarik meyematkan konfigurasi lensa ganda. Mi Mix 7 dikatakan masih akan memakai satu kamera di bagian belakang dengan ketajaman 16 megapiksel f/1.7.

Tak hanya itu, berdasarkan laporan dari Phone Arena, Kamis (23/11/2017) Xiaomi juga tertarik untuk menyematkan kemampuan pemindaian wajah 3D seperti iPhone X.

Sayangnya belum diketahui kapan smartphone tersebut akan dirilis. Tapi berdasarkan tradisi Xiaomi, Mi Mix 7 bakal dirilis pada akhir Q1 atau awal Q2 2018. Harganya diperkirakan berada di kisaran USD405.


Sumber : okezone.com

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index