Dua orang siswi dengan masih mengenakan pakaian seragam lengkap terlibat perkelahian.

Edan! Dua Siswi Ini Saling Baku Hantam, Warga Malah Asyik Menonton, Ini Vidionya

Kamis,23 November 2017 - 15:24:20 WIB Di Baca : 5522 Kali

Riauaktual.com - Perkelahian antar pelajar rupanya sudah menjadi sebuah kebiasaan. Ironisnya, perkelahian tidak hanya terjadi antara pelajar pria, para siswi pun kini mulai ikut-ikutan.

Seperti yang terekam dalam video perkelahian antara dua siswi ini. Dalam video yang diunggah akun facebook Yuni Rusmini itu, tampak dua orang siswi dengan masih mengenakan pakaian seragam lengkap terlibat perkelahian.

Informasinya, kedua siswi itu murid salah satu sekolah di Palopo Sulawesi Selatan. Entah apa yang menjadi penyebab perkelahian tersebut, parahnya lagi perkelahian itu menjadi tontonan pelajar lainnya.

Yang satu mengenakan seragam batik, dan satunya lagi mengenakan baju putih abu-abu. Perkelahian sepertinya terjadi di sebuah lahan kosong. Selain mereka berdua, ada juga pelajar lain dan beberapa warga di lokasi.

Namun mereka hanya menonton dua siswi ini berkelahi dan ada pula yang merekam video. Kedua siswi itu terlihat saling pukul satu sama lain dan menjenggut rambut lawannya. Sesekali mereka menendang bahkan berguling-guling di tanah.

Seorang ibu berusaha melerai perkelahian. Sempat berhasil dipisahkan, namun kedua siswi itu kembali berkelahi. Si ibu tak menyerah, dibantu siswi lainnya, perkelahian akhirnya berhasil dihentikan.

Perkelahian dua siswi yang jadi ajang tontonan itu langsung mengundang kecaman dari netizen. “Kok yg cwok malah seneng lhat cwek berkelahi kyak g2 d rekam sgla. kok gk d relai mlah d biarin. Astagfirullah.” kata akun Abdus Doank.

“Percuma pd sekolah.. kelakuan seperti orang gak pernah sekolah.., pelaku n penonton sama saja..” kata akun MMvrniawan.

“Anak” jaman now gak punya moral.. Miris liat nya.. Contoh masa depan yang suram.. Kasian sm ortu nya yg susah payah untuk mensekolahkan anaknya tp… Kelakuan anak nya udh kaya preman aja…” kata akun Yanti As’ari NU Amoorea.

 

 

Sumber : pojoksatu.id

 


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com