(Foto: Facebook/@Bagas Abdul Malik)

Masuk Masjid, Bukannya Shalat, Dua Pemuda Ini Malah Kuras Isi Kotak Amal

Kamis,23 November 2017 - 15:11:23 WIB Di Baca : 3036 Kali

Riauaktual.com - Aksi pencurian kotak amal terekam kamera pengintai CCTV. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah masjid di Kampung Abdi Pasir Pogor, RT 02/RW 07, Kelurahan Sudajayahilir, Kecamatan Baros, Sukabumi, Jawa Barat.

Pada foto-foto yang di-share oleh pemilik akun facebook @Bagas Abdul Malik ke grup Sukabumi Facebook, Senin 20 November 2017, nampak dua orang pria memasuki masjid.

Mereka masing-masing memakai jaket warna merah dan hitam. Keduanya mengendarai sepeda motor berboncengan dengan nomor polisi F 5771 ZC. Di dalam foto, suasana masjid memang terlihat sepi, sehingga pelaku sangat leluasa melancarkan aksinya.

Salah satu pelaku terlihat membongkar kotak amal dengan menggunakan obeng. Saat kotak amal sudah terbuka, ia langsung memasukkan tangannya untuk menguras isi kotak amal tersebut. Menurut keterangan netizen, pelaku sudah berhasil diringkus dan kini ditahan di Mapolsek Sukaraja.

"Pelaku sudah ditangani di Polsek Sukaraja bagi yang kehilangan silakan mendatangi Polsek Sukaraja," tulis pengguna akun @Andriezzovac Maulanovsky. (okezone.com/wan)


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com