Ilustrasi (Foto: Womenshealthmag)

Tak Perlu Nge-Gym, 4 Gaya Seks Ini Bantu Bentuk Postur Tubuh yang Indah

Kamis,23 November 2017 - 02:02:34 WIB Di Baca : 4983 Kali

Riauaktual.com - SEMUA orang pasti ingin menurunkan berat badan yang ideal dan punya postur tubuh yang indah. Kabar gembiranya, bagi pasangan suami istri Anda bisa melakukannya dengan cara berhubungan seks.

Tetapi, ada gaya seks yang bisa lebih praktis menurunkan berat badan, karena mampu membakar banyak kalori dalam tubuh. Jangan khawatit sulit, semua gaya seks itu pasti sudah sering Anda lakukan saat bercinta dengan si dia.

Tahukah Anda, satu jam berhubungan seks dapat membakar sekira 200 kalori. Kegiatan ini setara dengan 60 menit yoga dan gym di pusat kebugaran.

Menariknya lagi, berhubungan seks tidak perlu membakar banyak energi karena ditutupi dengan gairah seks yang mantap.

Dilansir Dailystar, Kamis (16/11/2017), berikut adalah empat gaya seks yang idel bantu turunkan berat badan. Anda wajib coba karena sangat menguntungkan sekali.

Missionaris

Missionaris merupakan gaya seks favorit setiap pasnagan suami istri. Meski tampaknya sebagai posisi dasar, ada banyak manfaat fisik ketika bercinta. Berhubungan seks dengan gaya missionaris juga dapat menguatkan otot perut dan pengangkatan pelvis yang sangat menguntungkan.

Doggy style

Posisi ini sangat bagus untuk mengencangkan bokong dan membangun kekuatan tubuh bagian atas. Saat mempraktikkan doggy style, pria dan wanita lebih banyak membakar kalori. Selain membangkitkan libido, posisi doggy style mampu membuat beberapa otot tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya lebih kuat. Bahkan, usai bercinta dengan ini, Anda akan mengeluakan banyak keringat yang baik untuk kesehatan.

Woman on top

Untuk memaksimalkan potensi pembakaran kalori pada wanita, Anda bisa mempraktikkan woman on top. Gaya seks ini dapat melenturkan otot perut bagian atas dan bawah. Gaya jongkok yang dilakukan wanita juga menguatkan pangkal paha dan bokong, sehingga membantu membentuk postur tubuh yang indah.

Standing sex

Anda memerlukan banyak kekuatan untuk mempertahankan posisi ini dalam jangka waktu yang lama. Karenanya, gaya standing dianggap mampu membantu pasangan suami istri menurunkan berat badan. Cobalah untuk melakukan gaya ini sebagai selingan bercinta. Kenikmatannya pun tidak kala dengan gaya seks lainnya, yang juga mampu membuat Anda orgasme.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com