Ilustrasi (Foto: Tescobabyclub)

Gak Punya Waktu Banyak, Ini Keuntungan Coba Seks Kilat bagi Pasutri

Kamis,23 November 2017 - 01:43:12 WIB Di Baca : 3564 Kali

Riauaktual.com - ADA beberapa pasangan yang menciptakan kondisi sedemikian rupa ketika hendak berhubungan seks. Mulai dari cahaya lampu yang temaram, alunan musik yang romantis, hingga aromaterapi yang dapat merilekskan tubuh. Hal itu dilakukan guna mendapatkan hubungan seks yang memuaskan terlepas dari posisi yang dipilih.

Akan tetapi, menurut seorang terapis seks, Holly Richmond, PhD, sebenarnya untuk melakukan aktivitas fisik tidak perlu suasana yang benar-benar khusus. Kenyataannya, hubungan seks yang terjadi dengan spontan dan tidak terencana malah membawa sensasi tersendiri.

"Kecepatan hubungan seks yang fantastis karena spontan dapat membangun kegembiraan. Hal ini merupakan keinginan pasangan dalam hubungan jangka panjang," ungkap Holly seperti yang dikutip dari Health, Kamis (23/11/2017).

Hubungan seks yang singkat sangat cocok untuk pasangan yang sibuk dan lebih banyak menghabiskan waktu di tempat kerja daripada berduaan. Ini adalah bentuk upaya untuk memastikan pasangan masih mendapatkan kebutuhannya. Selain itu, hubungan seks yang cepat juga memanfaatkan pasangan yang masih memiliki anak kecil.

"Pada kenyataannya, pasangan yang memiliki balita sulit mendapatkan kehidupan seks yang hebat dan dipenuhi dengan sesi percintaan sensual. Tapi mencuri waktu 5-10 menit benar-benar dapat dilakukan untuk memilikinya," tutur Holly.

Manfaat lain dari hubungan seks kilat adalah menambah energi dalam melakukan rutinitas seharian. Hal itu lantaran individu sudah merasakan pengalaman fantastis yang membuatnya bersemangat dalam memulai hari. Hubungan seks yang singkat memang bisa dilakukan sebelum beraktivitas.

Hubungan seks yang singkat juga akan membuat masing-masing orang merasa diinginkan. Mengetahui pasangan tiba-tiba membutuhkan Anda dengan melakukan hubungan seks dapat berdampak baik terhadap hubungan ke depannya. Meski begitu, hubungan seks singkat bukan berarti menggantikan hubungan seks pada umumnya.

Sebab kebanyakan wanita membutuhkan waktu kira-kira 20 menit untuk mencapai orgasme. Bila hubungan seks singkat terlalu sering dilakukan, kecil kemungkinan wanita akan mendapatkan orgasme. Selain itu, koneksi yang terjadi saat hubungan seks singkat tidak sebanding dengan hubungan seks yang dilakukan pada waktu khusus terutama di malam hari.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com