Truk yang menabrak rumah warga

Alamak! Sopir Truk Sampah Ini Tabrak Rumah Warga, Diduga Konsumsi Narkoba

Rabu,22 November 2017 - 23:26:24 WIB Di Baca : 2222 Kali

Riauaktual.com - Truk pengangkut sampah BK 8107 J yang dikemudikan Suhendri (21) warga Lingkungan I Paya Pasir Kelurahan Medan Labuhan, menyeruduk rumah warga di KM 19,5 Pekan Labuhan, Rabu(22/11/2017).

Diduga kuat, pemuda yang nyaris menjadi bulan-bulanan warga sekitar ini menabrak lantaran mengkonsumsi narkoba.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebab rumah milik Hayati Bintara (40) yang biasanya dijadikan tempat jualan sarapan pagi anak sekolah ini sedang dalam kondisi tak berjualan. Namun begitu, kondisi rumah mengalami rusak parah.

Usai menabrak, Suhendri langsung menemui pemilik rumah dan meminta maaf agar diselamatkan dari amukan warga. Sang pemilik rumah pun bersedia memaafkan Suhendri.

Bahkan, dia diberi makan dan minum. Namun bukannya bertanggung jawab, kebaikan pemilik rumah dimanfaatkan oleh pelaku untuk melarikan diri.

Apes, bagi Suhendri karena warga melihat dia melarikan diri. Akhrinya dia pun langsung dihakimi hingga babak belur.

Kemudian oleh pemilik rumah, korban amuk masa ini dibawa kembali ke dalam rumah korban. Warga sekitar kemudian memanggil petugas Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Saat sopir ini dimintai keterangan petugas, dia berkata bahwa dia akan buru-buru ke Belawan untuk mengangkut sampah akan dipakainya ke TPA Terjun.

Kanit Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang menangani kasus ini Letda M Sihite mengatakan, bahwa sopir ini dalam keadaan tidak sadar, sehabis mengkonsumsi obat-obat terlarang.

Oleh petugas, sopir tersebut dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Belawan sedangkan truknya langsung diderek ditarik ke Kayu Putih untuk diamankan. (wan)

 

sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com