Pengemudi CR-V diduga pakai narkoba, banting HP dan pukul polisi

Pengemudi CR-V diduga pakai narkoba, banting HP dan pukul polisi
pengendara CRV ugal ugalan di sudirman. ©2017 Merdeka.com/ronald

Riauaktual.com - Pengemudi Honda CR-V warna putih bernama Tanita Felycia sempat mengamuk, saat dibawa ke Gedung Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Tanita diamankan setelah menabrak puluhan kendaraan di Jalan Sudirman.

"Tadi ada perlawanan kepada petugas juga. Sampai HP petugas ada yang dibanting. Sama ada pemukulan juga terhadap petugas. Intinya enggak menghormati petugas juga di dalam," ujar Petugas Satgatur Polda Metro Jaya Briptu M Ariel, Selasa (21/11).

Pengemudi berusia 24 tahun itu akan dites urine. Hal ini untuk mengetahui apakah Tanita dalam pengaruh obat atau tidak saat menyetir.

"Petugas lagi pengecekan urine juga. Kemungkinan kayaknya ada narkoba. Cuma kita belum menemukan barang bukti. Nanti akan dicek urine," ujarnya.

Selain itu, pengemudi juga sempat bingung saat dibawa ke Polda Metro Jaya. "Di dalam dia bilang 'ini kantor apa'. Seperti aneh lah," katanya.

Saat mengamankan, Briptu M Ariel mengaku sempat ditabrak Tanita. "Terduganya ini bawa mobil CR-V. Nah kebetulan langsung saya, terlempar saya. Dari Tosari dia arah ke Dukuh Atas, lalu diberhentikan petugas terus saya petugas yang bersangkutan ditabrak," ujarnya.

Usai menabrak polisi, Tanita lantas dikejar warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

"Akhirnya setelah diamankan dikejar semua sama pengendara ojek-ojek. Nah dikejar akhirnya dia mutar balik ke arah HI, ditabrak semuanya dan akhirnya bisa diamankan di Senayan oleh mobil derek karena sudah banyak massa," jelasnya.

 

Sumber : merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index