Jadwal Bola Malam Ini: Matchday 5 Liga Champions Eropa

Jadwal Bola Malam Ini: Matchday 5 Liga Champions Eropa
Liverpool (int)

Riauaktual.com - Pecinta bola Tanah Air kembali akan disuguhi sejumlah pertandingan menarik hari ini, Selasa (21/11/2017) sore hingga Kamis (22/11/2017) dini hari WIB. Sesuai jadwal bola ada sejumlah pertandingan menarik dari Liga 2 dan matchday 5 penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Diawali duel seru perebutan tiket semifinal Liga 2 antara PSIS Semarang kontra PSPS Pekan Baru di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Siapa pun pemenang laga terakhir penyisihan Grup Y babak 8 besar Liga 2 ini akan mendampingi Persebaya Surabaya ke semifinal, menghadapi juara Grup X, PSMS Medan.

Persebaya sendiri akan menghadapi PSMP Mojokerto. Laga ini sudah tidak menentukan posisi kedua tim di klasemen akhir Grup Y.

Pada malam hari, sejumlah pertandingan seru dari matchday 5 UEFA Champions League siap memanjakan mata pecinta bola sejagad raya.

Besiktas hanya butuh hasil imbang lawan Porto untuk mengamankan tiket fase knock out sekaligus menahbiskan diri sebagai juara Grup G. Sementra Spartak Moscow wajib mengalahkan Maribor untuk menjaga asa jadi salah satu wakil Grup E di babak 16 besar.

Setelah itu giliran Real Madrid tampil di kandang APOEL. Jika menang atas klub Cyprus itu, Los Blancos akan mendampingi Tottenham Hotspur sebagai wakil Grup H di fase knock out.

Adapun Tottenham akan bertandang ke markas Borussia Dortmund. Meski sudah lolos, Spurs masih butuh kemenangan untuk menegaskan status juara grup.

Sementara bagi Dortmund, kemenangan pada laga malam nanti belum cukup untuk menjaga asa mereka lolos. Dortmund juga masih berharap Real Madrid gagal mengalahkan APOEL. Jika Los Blancos menang, Dortmund tersingkir.

Salah satu bigmatch malam ini adalah duel Sevilla kontra Liverpool. Kedua tim saat ini bersaing ketat jadi juara Grup E, Liverpool 8 poin, sementara Sevilla 7 poin.

Jika The Reds menang, anak asuh Jurgen Klopp itu dipastikan melenggang ke babak 16 besar.

Berikut jadwal bola malam ini, Selasa (21/11/2017) sampai Rabu (22/11/2017) dini hari WIB:

LIGA 2

15:00 WIB – PSIS Semarang vs PSPS Pekanbaru – tvOne (Live)

Rabu (22/11/2017)

UEFA CHAMPIONS LEAGUE

00:00 WIB – Besiktas vs Porto – beIN Sports 2 (Live)
00:00 WIB – Spartak Moscow vs Maribor – beIN Sports 3 (Live)
02:45 WIB – APOEL vs Real Madrid – SCTV (Live)
02:45 WIB – Sevilla vs Liverpool – beIN Sports 1 (Live)
02:45 WIB – Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur – beIN Sports 2 (Live)
02:45 WIB – Manchester City vs Feyenoord – beIN Sports 3 (Live).

 

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index