Photo : ARP Chanel Otomotif Rendering Toyota Rush terbaru.

Bocoran Harga Rush-Terios Terbaru, Enggak Sampai Rp300 Juta

Selasa,21 November 2017 - 00:40:06 WIB Di Baca : 3168 Kali

Riauaktual.com - Toyota Rush dan Daihatsu Terios terbaru akan menyapa konsumen Indonesia tidak lama lagi. Rencananya, selubung 'duo' Rush-Terios akan dibuka resmi pada 23 November 2017.

Dari gambar dan informasi yang beredar, Rush dan Terios akan mengalami ubahan menyeluruh atau full model change. Artinya, wujud dan fitur-fitur keduanya tidak lagi sama seperti yang saat ini dijual oleh diler resmi Toyota dan Daihatsu.

Kabar mengenai kehadiran generasi tiga Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini tentunya membuat penasaran, berapa harga jual yang ditawarkan untuk keduanya? Penelusuran Viva ke diler resmi Toyota dan Daihatsu mendapat informasi mobil akan mengalami peningkatan harga dibandingkan model saat ini.

"Ada kenaikan Rp20 juta dari model saat ini," ujar Rieke dari diler Resmi Toyota di Jakarta Selatan, Senin 20 November 2017.

Sementara sales Toyota dari diler resmi di Kramat Jati Jakarta Timur mengatakan, tampilan Toyota Rush terbaru sekilas mirip dengan Toyota Fortuner namun dengan dimensi yang lebih mungil.

"Jadi kayak baby Fortuner. Harga resminya belum ada nih, tapi varian paling tinggi enggak sampai Rp300 juta," kata dia.

Hal yang sama juga diungkapkan Setia, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu di Bekasi, Jawa Barat. Ia menyebut harga resmi belum bisa diinformasikan. Namun, jika pelanggan serius, bisa melakukan booking terlebih dahulu.

"Untuk pekiraan harganya enggak lebih dari Rp300 juta. Harga resminya nanti setelah peluncuran nanti," kata dia.

 

Sumber : viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com