Mantap ! Tampilan Berubah, Ninja 250 Terbaru Bisa Ngecas HP

Mantap ! Tampilan Berubah, Ninja 250 Terbaru Bisa Ngecas HP
Photo : Dian Tami/VIVA.co.id All New Ninja 250.

Riauaktual.com - Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan Ninja 250 terbaru dalam acara Kawasaki Bike Week yang berlangsung di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 18 November 2017.

Selain memiliki beberapa peningkatan spesifikasi, Kawasaki juga menyediakan aksesori tambahan bagi motor sport terbaru di kelas 250cc tersebut.

Terdapat empat aksesori yang disediakan, yakni bigger windshield, frame slider, single seat cover, tank pad dan DC output. Salah satu aksesori yang menarik perhatian ialah, konsumen bisa mengecas telepon seluler melalui DC output di Ninja 250 terbaru.

"Kami sudah survei ke customer. Komunitas Ninja itu suka melakukan touring ke mana-mana, jadi mereka membutuhkan itu (tempat mengecas HP), sehingga kami sediakan," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi.

Saat disinggung kemungkinan aki yang lebih boros saat hendak menggunakan DC output, Michael menjelaskan, pihaknya sudah memikirkan hal tersebut dan menegaskan bila teknologi yang disematkan pada motor pabrikan Jepang ini aman, saat menggunakan aksesori yang diinginkan.

"Enggak makan ke aki. Kami tentu telah memikirkan teknologinya, jadi aman digunakan oleh konsumen kami," ujarnya.

Untuk pasar Indonesia, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan versi standar dengan tiga pilihan warna; yakni Lime Green, Metalic Spark Black dan Passion Red yang dibanderol dengan harga Rp61,9 juta.

Terdapat juga varian Special Edition dengan harga Rp64,3 juta dan versi ABS berwarna Passion Red seharga Rp71,9 juta dan Candy Burnt Orange MDP yang memiliki harga termahal, yakni Rp72,4 juta. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.


Sumber : viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index