Berisi Pesan Berbau Sindiran, Karangan Bunga untuk Setya Novanto Dirusak Orang Tak Dikenal

Berisi Pesan Berbau Sindiran, Karangan Bunga untuk Setya Novanto Dirusak Orang Tak Dikenal
Foto karangan bunga Setnov di RSCM (FOTO: Okezone)

Riauaktual.com - Dua buah karangan bunga untuk tersangka kasus dugaan korupsi E-KTP, Setya Novanto, yang diletakkan di lahan parkir Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat dirusak orang tak dikenal.

Karangan bunga berisi ucapan doa agar Novanto lekas sembuh itu dirusak di beberapa bagian, yakni pada nama Novanto dan pada bagian ucapan.

Setelah diselidiki, karangan bunga tersebut nyatanya berbau sindiran. Sebab, sebelum dirusak, diketahui karangan bunga tersebut bertuliskan "Semoga lekas sembuh BAPAK SETYA NOVANTO. Menuju Indonesia Adil, Jujur, Berintegrasi bebas korupsi dan Semoga lekas sembuh papa tiang listrik, #SaveTiangListrik," tulis sang pengirim karangan bunga.

Sebelum dipindahkan ke lahan parkir, dua karangan bunga atas nama Sam Aliano dan Riza Villano SP itu diletakkan di lobby depan RSCM, tepat di dekat pintu masuk menuju ruang perawatan Novanto.

Sementara itu, salah satu petugas keamanan RSCM yang dikonfirmasi, Samlawi yang berjaga disekitar karangan bunga mengaku tak mengetahui siapa yang merusak karangan bunga itu.

"Kurang tau saya kan udah dari depan rusaknya," jelasnya kepada wartawan. (wan)

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index